Game Nostalgia

Download Harvest Moon Back To Nature (Bahasa Indonesia)

     Assalamu'alaikum wr.wb. hari ini saya ingin memposting File Harvest Moon Bahasa Indonesia.iso buat di komputer. langsung aja nih d...

Download Software Speeder XP Mempercepat Game Hingga 200%



Sobat School-ers , Kali ini saya akan memberikan sobat software/tips untuk mempercepat cara bermain game . Bukan hanya main game yang cepat , tapi kinerja PC anda akan semakin cepat dan koneksi internet pun ikut cepat.Apalagi kalo game yang anda mainkan itu game berat , huuh pokoknya mantap bila software ini dipake''...

Software Speeder XP mempunya fitur2 speed yang membuat PC si pemakai akan menjadi fullspeed :
Fitur2 yang diberikan Speeder XP :
- Mempercepat Game

- Mempercepat Koneksi Internet

Tapi Selain Kelebihan yang diberikan , ada pula kekurangannya yaitu Bila anda memakai speeder xp , jangan terlalu kelebihan memakainya / jangan terlalu fast kecepatannya akan menimbulkan pc anda cepat panas dan motherboard pc anda akan rusak.

Cara memakai :
1.Instal dulu
2.Buka Speeder Xp klik REGISTER
3.Masukkan Id dan Pass yang sudah saya sediakan di dalam text yang ada di folder speeder xp.
4.Buka kembali , ATUR SESUKA ANDA KECEPATANNYA.

SCREEN

UNTUK DOWNLOAD , SILAHKAN KE BAWAH :



Download Speede XP Game
( link mediafire )
Password Mediafire : candra
Password rar           : candra

atau

Download Speeder Xp
( link 4shared )
Password rar           : candra

JANGAN LUPA COMENTARNYA YA..



created by fauzischolovers.blogspot.com

7 Responses to "Download Software Speeder XP Mempercepat Game Hingga 200%"

  1. gan password speeder xpnya kok gabisa

    ReplyDelete
  2. assalam mu'alaikum

    maaf
    mas kenapa ya setiap kali saya buka internet keluarnya blog ini terus nggak di firefox gak di chrome gak di IE kok selalu keluar ya entah browser saya yg rusak atau gmna ya mohon penjelasan

    wassalammualaikum

    ReplyDelete
    Replies
    1. wa'alaikumsalam,,,

      keluar otomatis ya mas? coba untuk mozilla startup page nya di rubah jadi www.google.com mas... terima kasih

      Delete
  3. gan kenapa ya blog ini selalu muncul ketika saya mau download/jelajah blog lain gak bisa tau gan tolong ya log out dari semua browser saya

    ReplyDelete

Syarat-syarat Berkomentar:

☻) Berkomentarlah Dengan Bahasa Yang Sopan;
☻) Berkomentarlah Dengan Bijak;
☻) Berkomentarlah Dengan Komentar Yang Berhubungan Dengan Postingan Ini;
☻) Dilarang Berkomentar Yang Berhunbungan Dengan PORNO/SARA
☻) Dilarang Berkomentar SPAM

NB: Jika sahabat melanggar syarat-syarat diatas maka Komentar sahabat akan dihapus.

Terima Kasih.