Game Nostalgia

Download Harvest Moon Back To Nature (Bahasa Indonesia)

     Assalamu'alaikum wr.wb. hari ini saya ingin memposting File Harvest Moon Bahasa Indonesia.iso buat di komputer. langsung aja nih d...

Cara Cepat Mencari Kode HTML

Hai semuanya apa kabar???pasti baikkan???pernah gak nyari kode HTML?!?seperti di blog atau dimana gitu. mungkin di blog kita bingungnya ketika kita mencari kode HTML ketika ingin memasang aplikasi atau yang lainnya. dalam postingan kali ini saya akan memberi tau dan berbagi ilmu dengan teman-teman semua tentang bagaimana cara mencari kode HTML dengan mudah.
Nah caranya cukup simpel kok. jika anda ingin mencari kode HTML dengan mudah anda cukup menekan:
Ctrl + F atau F3 pada keyboard anda,ingat nekannya di keyboard pc anda ya bukan di mesin ketik,hehehe........
contoh gambar



gimana,mudahkan???

0 Response to "Cara Cepat Mencari Kode HTML"

Post a Comment

Syarat-syarat Berkomentar:

☻) Berkomentarlah Dengan Bahasa Yang Sopan;
☻) Berkomentarlah Dengan Bijak;
☻) Berkomentarlah Dengan Komentar Yang Berhubungan Dengan Postingan Ini;
☻) Dilarang Berkomentar Yang Berhunbungan Dengan PORNO/SARA
☻) Dilarang Berkomentar SPAM

NB: Jika sahabat melanggar syarat-syarat diatas maka Komentar sahabat akan dihapus.

Terima Kasih.