Cara Membuka Aplikasi Android di PC (Emulator)

Android merupakan OS Bagus dan Banyak Sekali pengunanya untuk handphone dan tablet milik google.inc yang secara mengejutkan mampu menandingi OS terbaik milik Apple IOS yang terpasang pada iPhone. Hmm buat kalian yang belum mempunyai handphone atau tablet namun ingin merasakan bagaimana hebatnya OS Android ini jangan khawatir, kalian bisa memainkan android langsung di komputer dan laptop kalian dengan bantuan sebuah emulator. berikut 2 emulator terbaik untuk memainkan android di PC maupun laptop anda.

Android-must-have-apps-illustration-e134
Berikut ini 2 cara membuka aplikasi andorid di PC dengan emulator gratis:

1. BlueStacks

adalah program menarik untuk Windows dan MacOS yang akan memberikan anda sensi menjalankan Permainan favorit dan aplikasi Android tepatpada sistem desktop Anda. Benar-benar gratis untuk men-download dan menggunakannya juga sangat mudah untuk memulai software ini.
BlueStacks-Screenshoot.jpg
Pertanyaan pertama tentang program ini adalah: apakah Ia akan bekerja dengan akun Google Play saya? Pertanyaan kedua saya adalah: Apakah BlueStacks akan mampu menandingi perangkat keras (handphone android) yang tepat untuk setiap aplikasi saya ingin menjalankan? Jawaban untuk pertanyaan pertama adalah tidak lebih rumit,dengan kata lain: ya. Ini akan bekerja dengan account Google Play Anda yang sudah ada. lalu apa pentingnya Google Play? Google Play digunakan untuk mencari ribuan aplikasi dan game. kemudian bagaimana cara mendapatkan aplikasi dan game dari google play? pergi ke browser seperti pada browser Android anda yang sebenarnya, di mana Anda dapat masuk ke account Anda dan mendapatkan akses ke aplikasi dibayar maupun gratis pada account Anda. Alternatifnya adalah dengan masuk ke menu, kemudian setting, kemudian pengaturan account, kemudian menambahkan account itu tidak akan lama untuk menyelesaikannya. Pertanyaan kedua sedikit lebih kompleks tetapi jawaban dasar adalah ya, mendukung hampir semua aplikasi di luar sana. Saya tidak dapat menemukan sebuah aplikasi yang tidak akan berjalan di BlueStacks. Jika anda ingin menjajal emulator ini silahkan gunakan link download cara membuka aplikasi andorid di PC (emulator) BlueStacks berikut: Download Page

2.Youwave

Lalu cara membuka aplikasi andorid di PC (emulator) yang kedua adalah dengan menggunakan software sejenis, namun sangat disayangkan software ini harus berbayar . Youwave merupakan Sebuah software aplikasi emulator android dengan menggunakan Virtual box.
youwave-Screenshoot.jpg
Namun untung saja versi sebelumnya masih free atau gratis kalian dapat mendapatkan emulator Youwave android versi gratis ini berikut: Download page . Sekian postingan kami tentang cara membuka aplikasi andorid di PC (emulator) dengan menggunakan emulator Youwave dan emulator BlueStacks. Saya harap anda berhasil memainkan aplikasi-aplikasi android yang menyenangkan langsung di PC kalian.

Comments