Download Avast Internet Security

Gimana kabarnya hari ini sob???
Moga baik-baik aja ya sob meskipun lagi musim hujan, hehehe ... ok kali ini saya akan share mengenai Avast Internet Security 7.
Avast sendiri merupakan salah satu produk antivirus terbaik yang ada saat ini. (katanya sob... )
Saya sendiri sudah lama menggunakan Avast sob, dan performa nya memang sangat bagus, tapi perlu juga agar kita tetap terus melakukan update, baik engine dan virus definitions maupun update programnya...



Ok langsung aja sob  di download lewat link dibawah ini :
Download di bawah:

Avast Internet Security

License

Untuk cara instalasi nya cukup mudah kok.

1. Klik 2x pada avast setup.
2. Akan muncul dua opsi, pilih express install.




3. Setelah itu, cari license yang sudah di download tadi.



4. Tunggu sampai instalasi selesai.



5. Setelah selesai, maka Avast akan melakukan scanning secara otomatis pada PC, ditunggu aja sob sambil ngopi.



6. Klik Finish, maka PC akan restart.



Nah, selamat sekarang Avast Internet Security 7 sudah terinstall dan berlaku sampai 2014. Kalau temen-temen mau menggunakan activation sampai 2050, silahkan download pada link activation diatas namun sebelumnya saya beritahukan bahwa untuk activation nya sendiri belum saya coba karena saya memakai license yang sampai 2014. Untuk cara kerjanya sudah saya sertakan didalam file activation tersebut.

Ok... terima kasih, semoga bermanfaat...

Comments