Cara Membuat Flash Banner Online Gratis

Banner Flash bisa menarik perhatian  di situs web Anda, dapat digunakan untuk link ke halaman lain atau dapat digunakan dalam ruang iklan yang dibeli di website lain untuk mengiklankan website anda dan lalu lintas perjalanan kembali ke halaman Anda. Apakah Anda ingin menempatkan banner Flash pada situs web Anda sendiri atau membuat banner Flash untuk mengiklankan halaman di situs lain, Anda membuat banner dengan cara yang sama. Hal ini dapat dilakukan secara gratis melalui sistem online.

  1. Buka pencipta Flash banner pilihan Anda di situs 123-Banner. Pilih jenis banner Flash yang ingin Anda buat. Banner jenis tersedia di 123-Banner termasuk grafik, suara atau banner gambar.
  2. Pilih salah satu pilihan banner pra-desain yang tersedia untuk jenis banner Anda di situs 123-Banner. Klik "Pilih Banner" tombol di bawah pilihan pilihan Anda.
  3. Masukkan informasi untuk banner Anda. Ketik teks yang ingin ditampilkan di banner grafis Anda, telusuri gambar yang ingin Anda muncul di banner gambar atau memilih file suara yang ingin Anda sertakan di banner suara anda.
  4. Pilih warna untuk banner Anda dari palet warna yang disediakan. Masukkan URL situs web yang ingin Anda tambahkan banner dan klik "Submit Query."
  5. Klik kanan pada link yang bertuliskan "Klik kanan mouse Anda di sini untuk menyimpan banner tersebut." Pilih "Save Link As" dari daftar, pilih folder di jendela, masukkan nama untuk file dan klik "Simpan."

  1. Buka Snack Banner halaman web di browser web Anda. Sign in menggunakan Facebook, Google atau Yahoo username dan password. Jika Anda tidak memiliki Facebook, Google atau Yahoo username dan password, klik "Snack Peralatan> Expand> Registrasi" dan membuat akun Alat Snack gratis.
  2. Tekan tombol "Buatlah sebuah spanduk" tombol pada halaman utama. Klik "Buat banner baru" ikon, atau beralih ke tab "Template" dan gunakan menu drop-down untuk memilih template untuk banner anda. Pilih ukuran banner dari pilihan ukuran yang ditampilkan pada layar dan klik tombol "OK" untuk membuka banner yang Anda pilih dalam editor.
  3. Klik tombol radio oleh "Warna" di bawah "Background" dan memilih warna latar belakang untuk gambar Anda dari menu drop-down. Gunakan tool di editor untuk membuat banner. Klik "Tambah teks," "Tambahkan Gambar" atau "Tambahkan Clipart" tombol untuk menambahkan teks, sebuah seni foto atau klip yang disimpan pada sistem anda untuk banner.
  4. Klik tombol "slide Baru" kotak di bagian bawah layar editor untuk menambahkan bingkai tambahan untuk banner Flash. Menyelesaikan setiap slide dengan mengikuti langkah-langkah yang sama digunakan dalam slide pertama.
  5. Tekan tombol "Simpan" tombol dalam editor setelah Anda telah menciptakan semua frame untuk banner. Pilih folder pada hard drive di jendela yang muncul, masukkan nama untuk file dan klik "Simpan."

  1. Jalankan Banner Flash Sekarang pencipta banner. Sebuah versi bebas dari pencipta banner tersedia.
  2. Biarkan tombol radio dengan "latar belakang warna Plain" dipilih dan klik "Pilih warna latar belakang." Pilih warna dari palet. Atau, pilih satu dari desain latar belakang dengan mengklik tombol di gambar latar belakang.
  3. Masukkan teks yang ingin ditampilkan pada setiap frame banner. Pilih font yang Anda inginkan dalam banner dan mengubah ukuran, penyelarasan dan warna font dengan mengklik menu dengan menampilkan dan memilih dari pilihan yang disediakan.
  4. Pilih efek animasi dari daftar pilihan efek. Klik tombol "Pratinjau banner saya" tombol di bagian bawah layar pencipta untuk melihat efek dalam tindakan.
  5. Klik tombol "Dapatkan kode banner saya" tombol. Salin kode dan menyimpannya dalam editor teks sederhana, seperti Notepad, untuk menyimpan untuk digunakan pada website.

Comments