Download Emulator Java untuk Komputer/PC (Kemulator)

KEmulator Lite v0.9.8 ini adalah software yang berfungsi untuk menjalankan program java di PC, Laptop, Netbook maupun Notebook. Dengan software KEmulator Litev0.9.8 ini yang berextensi (JAR) ini dapat di jalankan pada komputer sobat dengan mudah dan terperinci, Bisa berupa Game sampai Aplikasi lainnya. 


Fungsi dari KEmulator itu sendiri adalah mengetes suatu Aplikasi ataupun Game java yang berupa JAR apakah sudah corrupt ataupun tidak sebelum di pasang pada HP(Handphone).
Berikut saya akan beri sedikit turtorialnya agar sobat tidak pusing untuk menggunakan aplikasi software KEmulator ini...

Tutorial Ini saya ambil langsung dari PC saya:

1. Jalankan software KEmulator  Lalu Pilih >> View >> Options
Silahkan melalukan pengaturan sendiri agar lebih pas(Bebas Terserah sobat). Jika tidak mengerti, sobat bisa melihat gambar setting saya di atas.
2. Jika sobat sudah selesai dengan pengaturan sobat, silahkan klik pada:
Midlet lalu pilih Load jar
silahkan pilih aplikasi yang ingin sobat jalankan.
3. Contoh di sini saya menjalankan aplikasi Operamini v6 jar
Lihat tampilannya di bawah ini:
NB : Ingat software yang bisa dijalankan di KEmulator ini hanya berextensi JAR!

Silahkan Di Download Dibawah Ini:

Comments