Cara Agar Mendapatkan Link In Di Rank Alexa


 
Scholovers Blogger | Mungkin sobat sebagai Blogger pemula bingung Kenapa Rank/Links In Alexa No data ? seperti yang pernah saya rasakan. Nah saya akan memberikan tips mudah untuk menaikan Rank Alexa agar tidak lagi No Data. mari kita belajar bersama gunakan tips ini, semoga kita bisa mendapatkan apa yang kita mau. 


Cara MeningkatkanSite Linking Alexa Rank saya baca ketika berkunjung di blogsahabat,kemudian saya lihat Widget Alexa Rank yang terpampang di sidebar blognya. Woowww…. Site Link In - nya banyak sekali, Jumlahnya hingga Puluhan Ribu. 
Sudah lama sebenarnya saya menemukan posting seperti ini, namun dulu saya sanksi apakah benar cara ini bisa berhasil menaikkan PR dan backlink. 


Setelah saya membacanya kembali dan masih kurang yakin atas Site Link In Alexa Rank yang saya lihat di alexa-nya sayapun kembali lagi mengunjungi blog-blog yang telah mengikuti cara ini. Dan ternyata benar, blog-blog yang menerapkan cara ini Page Rank Juga Ikut meningkat namun yang paling menonjol adalah Site Linking yang dimiliki blog-blog tersebut sungguh banyak sekali.

Jika kita memiliki PR yang bagus dan backlink yang banyak, maka sangat cocok jika kita ikut program semacam paid reviews. Saya sungguh menyesal tidak menerapkan cara ini sejak dulu. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Karna saya ingin memoneytize kan blog ini ke program paid reviews.

Caranya sangatlah mudah, sobat hanya tinggal copy link yang berada di bawah ini dengan syarat sobat harus  masukan link blog sobat sendiri pada urutan paling bawah . Dan silahkan ajak teman sobat untuk mengikuti cara ini serta sebarkan cara ini ke banyak Situs Jejaring Sosial sobat.
  1. Kebanggaan Indonesia
  2. Raffi Exterminator
  3. TuneUp PageRank
  4. Gratisan92
  5. X-NET Hackerlink  
  6. │Shinigami WorLd│
  7.  Samsir Plagiator Blogz 
  8. Leuwiliang Underground
  9. Kebindo Time's
  10. Scholovers Blogger 
Jika sobat mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:
  • Posisi 10, jumlah backlink = 1
  • Posisi 9, jumlah backlink = 5
  • Posisi 8, jumlah backlink = 25
  • Posisi 7, jumlah backlink = 125
  • Posisi 6, jumlah backlink = 625
  • Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
  • Posisi 4, jumlah backlink =15,625
  • Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
  • Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
  • Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang sobat inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link sobat maka sobat juga mendapat traffic tambahan.

note: jangan menghapus link yang sudah ada di atas.

Comments